Kamis, 05 November 2015

BEKERJALAH DENGAN IKLAS, SEPERTI KITA BEKERJA UNTUK TUHAN

Fakultas Ilmu Komunikasi UKWMS yang baru berjalan selama 5 tahun, sudah memiliki banyak fasilitas yang memadai. Fikom WM memiliki fasilitas yaitu Laboratorium Fikom yang digunakan untuk proses pembelajaran di bidang jurnalistik seperti lab radio, lab editing, lab televisi, dan juga lab pr. Fakultas Ilmu Komunikasi, juga bekerja sama dengan perusahaan Kompas, sehingga Fikom WM memiliki Kompas Corner. Kompas Corner bertujuan sebagai wadah kreatifitas untuk mahasiswa. Fasilitas yang ada didalam Kompas Corner yaitu Wifi, PIK (Pusat Informasi Kompas), buku bacaan dan tempat untuk pertemuan rapat.
            Terdapat 10 anggota yang tergabung di Kompas Corner, salah satunya adalah Priska Rani Akwila, tergabung dalam Kompas Corner. Gadis yang biasa akrab dipanggil Priska ini, menjadi Bendahara di Kompas Corner. Awal Priska tergabung dalam Kompas Corner ini, saat itu Kompas Corner membuka recruitment anggota baru, seperti biasa mereka melakukan wawancara dan akhirnya Priska diterima.
            Alasan Priska memilih untuk tergabung di Kompas Corners, karena pada dasarnya, Priska sangat senang dengan perusahaan Kompas, serta Priska juga ingin mempunyai pengalaman banyak dengan orang-orang yang bekerja di Kompas. Selain menjadi staf bendahara di Kompas Corner, Priska juga menjadi mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi, namun Priska mampu membagi waktu dengan jadwal perkuliahan, karena jadwal jaga di Kompas Corner disesuaikan dengan jadwal perkuliahan.

            Hal ini dapat dibuktikan jika kegiatan diluar kampus tidak menggangu jadwal perkuliahan Priska adalah Priska beserta kawan-kawanya pernah mengikuti Lomba Public Relation di Universitas Budi Luhur Jakarta dan meraih peringkat ke dua. Prinsip yang selalu dipegang oleh gadis yang lahir pada tanggal 19 Agustus 1995 ini mengatakan bahwa selama kita masih muda, gunakan masa muda mu dengan sebaik mungkin karena ini hanya kesempatan sekali saja, dan juga Priska berkata “Bekerjalah dengan sebaik mungkin dan penuh dengan keiklasan seperti kita bekerja untuk Tuhan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar